"/> SEJARAH MAN SUMENEP – MAN SUMENEP

SEJARAH MAN SUMENEP

Sumenep, MAN Sumenep. Koba Smansa (Kompetisi Bola Basket SMAN Satu) ke 19 yang dimulai sejak, Senin 21 Oktober 2019. Kompetisi ini berlangsung 21 hari atau tiga pekan yakni 21 Oktober – 9 November 2019 dan diikuti 60 peserta jenjang SMP dan SMA se-Madura, mulai dari Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan.

Tim basket putri MAN Sumenep A berhasil merebut juara 1 (satu) Koba Smansa Tunamen bola basket Se Madura setelah mengalahkan tim dari SMAN 2 Pamekasan dengan score 41 vs 21, dan Tim basket putri MAN Sumenep B menjadi juara juara 4 (empat) Koba Smansa Tunamen bola basket Se Madura setelah kalah dari SMAN 1 Pamekasan dengan score 17 vs 21.

Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun ini merupakan momen terbaik untuk menyalurkan bakat dan minat sesuai kemampuan siswa-siswi SMP dan SMA se Madura. “Mari kita terus menjunjung tinggi sportifitas olahraga dalam rangka mencetak bibit-bibit pemain yang handal dan berkualitas sebagai penerus olahragawan terutama di bidang basket. Kami harapkan pemain-pemain terbaik akan muncul dan akan tampak di Koba Smansa 2019 ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *