PEMANTAUAN DAN EVALUASI TUNJANGAN PENYALURAN GURU

SUMENEP, Tim Monitoring Dan Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI melakukan Pemantauan dan Evaluasi Tunjangan Penyaluran Guru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep. Senin (30/5)

Pemantauan dan Evaluasi Tunjangan Penyaluran Guru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep dihadiri oleh Kepala Kemenag CHAIRONI HIDAYAT, S.Ag., MM, Kasi Penma MUHAMMAD SHADIQ S.Ag., M.Pd.I, Kasubag TU Rifa’i Hasyim S.Pd, M,M,PD, Kepala MAN Sumenep, beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini menyampaikan “Siap menerima pantuan dan evaluasi kepada Tim Monitoring Dan Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI”, ucap CHAIRONI HIDAYAT, S.Ag., MM Kepala Kemenag.

Tim Monitoring Dan Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, terdiri dari Aceng Abdul Aziz sebagai Penanggung Jawab, Nur Endah Triwidiyanti sebagai Pengendali Mutu, Nikmatul Atiyah sebagai Pengendali Teknis, Ade Sugianto sebagai Ketua Tim dan 5 orang anggota tim yang juga memiliki peran sebagai konsultan penyelenggaraan tugas fungsi untuk mencapai tujuan diselenggrakannya acara tersebut.

Adanya monitoring dan evaluasi ini dalam rangka mengetahui perkembangan, kemajuan dan permasalahan terkait Penyaluran Profesi Guru (TPG) baik dari segi jumlah yang diberikan sesuai dengan berkas dan tepat sasaran sebelum diadakan audit dan review dari Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI

TIm Monitoring Dan Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI rencananya akan melakukan pemantauan dan evaluasi dari hari ini sampai 03 Juni 2022.

 

(Tim IT MAN Sumenep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *