Atlet Karate MAN Sumenep Bawa Pulang Medali Perunggu Pada Popda Jatim 2022

Atlet Karate MAN Sumenep Bawa Pulang Medali Perunggu Pada Popda Jatim 2022

MAN Sumenep – Madaniyah – Bertambah lagi koleksi medali Madrasah Aliyah Negeri Sumenep. Kali ini datang dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Kepemudaan Dan Olahraga, memberikan penghargaan medali perunggu kepada salah satu siswi bernama Tsariyah Afifatullah Tsasaza kelas XI Bahasa yang berhasil meraih satu medali perunggu di kelas Kumite -59 kg putri, pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Timur tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Sidoarjo tanggal 8 sampai 12 November 2022 .

“Alhamdulillah, kebanggaan bagi MAN Sumenep siswi kami mampu membawa nama harum daerah pada ivent pelajar tingkat Jatim. Terima kasih semua tim yang bertugas atas kerja kerasnya selama ini.” jelas Kepala MAN Sumenep H. Hairuddin, S.Pd., M.MPd. Ditambahkan Hairuddin, raihan medali perunggu di Popda Jatim 2022 ini menjadi pemicu semangat atlet lainnya untuk bisa berprestasi lagi dalam berbagai ivent. Sehingga prestasi anak didik kita menjadi terus meningkat, tentunya baik prestasi akademik maupun non akademik.
Ajang kompetisi seperti ini juga diperlukan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan persahabatan antar peserta dan ofisial, menjunjung tinggi sportivitas, menumbuhkan rasa saling menghormati, serta menanamkan rasa kebersamaan seluruh komponen.

(VN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *