BERITA

Kado Akhir Tahun : MAN Sumenep Bawa Pulang Piala Juara 2

Kado Akhir Tahun : MAN Sumenep Bawa Pulang Piala Juara 2
Kompetisi Bola Volly Se-Madura

MAN Sumenep – Madaniyah – Dalam rangka menggeliatkan dunia olahraga Bola volly di Madura, melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STKIP PGRI Sumenep menyelengarakan Turnamen Bola Volly antar pelajar tingkat SMA/MA/SMK/Sederajat se Madura, dengan memperebutkan piala bergilir Yayasan PGRI Sumenep. Ketua STKIP PGRI Sumenep, Drs. H. Akhmad Nurhadi, S.Pd, M.S.
Bola Volly merupakan olahraga yang paling diminati masyarakat Madura terutama kaum muda, penyelenggaraan kompetisi ini diikuti 40 klub yang tersebar di seluruh wilayah Madura, termasuk Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan. Madrasah Aliyah Negeri Sumenep mengambil peran dalam perhelatan kompetisi, yang ternyata disambut animo antusias para pelajar khususnya jenjang menengah keatas.
Raihan juara 2 Kompetisi Bola Volly Se-Madura yang diperoleh Tim Putra ini, jadi kado akhir tahun madrasah dengan menorehkan prestasi gemilang. Tentunya, makin menambah pundi-pundi medali di tingkat regional. Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sumenep Hairuddin mengatakan, “Alhamdulilah, menjelang akhir tahun kembali bertambah koleksi penghargaan, dan selanjutnya bisa terlecut semangat bersaing di tingkat nasional.” Ujarnya. Dengan berhasil membawa pulang Piala Juara 2 Bola Volly se Madura akan menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain untuk lebih meningkatkan prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *