Juara 1 Basketball Tournament Se-Madura

Tim Basket Putri MAN Sumenep Raih Juara 1 Basketbaal Tournament Se-Madura

MAN Sumenep – Madaniyah – Bertempat di lapangan basket Universitas Bahaudin Mudhari Madura (UNIBA). Pada hari Minggu, 08 Januari 2023 – dimulai pukul 16.00 WIB diadakan pertandingan final bola basket putri Festival Pemuda UNIBA Madura.
Basketball tournament dalam gelaran Festival Pemuda se-Madura (FPS) tingkat SMA/MA/SMK ini, mampu dimanfaatkan tim bola basket putri MAN Sumenep untuk meraih juara 1. Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sumenep H. Hairuddin, S.Pd., M.MPd. mengatakan “Alhamdulillah, terima kasih kerja keras tim, pelatih, official, unsur pimpinan dan seluruh guru/karyawan atas bantuan doanya, sehingga keberhasilan ini mampu kita raih.” Tuturnya. Keluarga besar madrasah merasa sangat bangga dan bahagia atas prestasi yang dicapai. Semua itu adalah berkat usaha, kerja keras dan kekompakan tim.
Dengan adanya prestasi ini, semoga menjadi pemicu agar seluruh siswa MAN Sumenep lebih bersemangat dalam mencetak prestasi, khususnya tim basket putri yang harus tetap semangat dalam memelihara kekompakan dan semangat untuk giat berlatih. Kembali kami ucapkan selamat untuk tim putri bola basket MANSAS atas prestasi yang telah diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *