Raih Juara 2 FESPA UNIBA 2022 Se-Madura

Tim Futsal MAN Sumenep Raih Juara 2 FESPA UNIBA 2022 Se-Madura

MAN Sumenep – Madaniyah – Selamat dan sukses Tim Futsal Madrasah Aliyah Negeri Sumenep berhasil meraih juara 2 dalam ajang (FESPA) Festival Pemuda UNIBA Madura 2022 tingkat SMA/MA/SMK Se-Madura. Pertandingan yang diadakan di lapangan Bintang Futsal Batuan Sumenep, pada hari Sabtu, 07 Januari 2023, dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sumenep H. Hairuddin, S.Pd., M.MPd. menyampaikan “Alhamdulillah, bertambah lagi prestasi awal tahun 2023 ini. Raihan juara 2 kali ini akan terus ditingkatkan, sehingga ke depan bisa meraih juara 1.” Ungkapnya penuh semangat. Hairuddin bersyukur karena ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga. Timnya menang tentu berkat dukungan suporter serta berbagai pihak yang ikut terlibat.
Tim Futsal MAN Sumenep yang dimotori Amir Eka Prasetya dkk, akan terus mengasah kemampuan dengan terus giat berlatih sesuai jadwal yang telah diagendakan dalam ekstrakurikuler futsal MANSAS. Kemuadian, jika ada event turnamen lagi bisa mampu meraih juara 1, tentunya dengan jenjang level yang lebih tinggi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *