Juara 3 Table Tennis Tournament Se-Madura

Shafrul : Siswa MAN Sumenep Berhasil Meraih Juara 3 Table Tennis Tournament Se-Madura

MAN Sumenep – Madaniyah – Madrasah Aliyah Negeri Sumenep turut serta dalam gelaran Festival Pemuda UNIBA se-Madura (FPS) dalam rangka Dies Natalis ke-4, Universitas Bahaudin Mudhari Madura (UNIBA). Cabang olahraga tenis meja yang diwakili ananda Moh. Arif Shafrullah kelas XII MIPA 4 berhasil meraih Juara 3 dalam ajang Table Tenis Tounament tingkat SMA/MA/SMK Se-Madura.
Bertempat di Hall Gedung Campaka Lt. 3, pada hari Rabu, 04 Januari 2023, dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Turnamen yang dikenal dengan (FESPA) ini memberikan kesan yang membanggakan bagi ananda Shafrul biasa ia dipanggil. “Senang sekali bisa ikut dalam turnamen ini dan berhasil menjadi juara 3, semoga ke depan semakin lebih baik lagi.” Tuturnya.
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sumenep H. Hairuddin, S.Pd., M.MPd. menuturkan “Alhamdulillah, ini merupakan prestasi membanggakan di awal tahun 2023.” Tuturnya. Keberhasilan ini merupakan torehan catatan harum bagi MAN Sumenep dalam mengawali tahun 2023. Prestasi membanggakan awal tahun ini bukan hanya sebagai bukti semangat perjuangan yang maksimal namun juga sebagai motivasi dan inspirasi terbaik dalam mengisi tahun 2023 dengan catatan sejarah yang membahagiakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *