BERITAPrestasiTentang MAN SUMENEP

Anak Aman dan Nyaman di Sekolah/Madrasah

 

MAN Sumenep, Dinobatkan Sebagai Sekolah/Madrasah Ramah Anak Terbaik

MAN Sumenep – Madaniyah – Madrasah Aliyah Negeri Sumenep menerima anugerah sebagai sekolah/madrasah ramah anak terbaik dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. Penyerahan berlangsung di halaman Kantor Bupati, Selasa (02/05/2023). Penobatan ini diberikan di sela acara Hari Pendidikan Nasional , juga upacara Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun 2023.

Dalam penyerahan anugerah, MAN Sumenep diwakili H. Hairuddin, S.Pd., M.M.Pd. selaku kepala madrasah. Hairuddin berterima kasih pada semua pihak yang turut menyukseskan keberhasilan madrasah dalam mendorong dan memberikan semangat kepada semua stakeholder MAN Sumenep. “Terima kasih kerja keras dan doa semua pihak yang ikut terlibat dalam keberhasilan MAN Sumenep meraih kategori sekolah/madrasah ramah anak terbaik,” ungkapnya.

Madrasah Aliyah Negeri Sumenep akan terus berupaya meningkatkan prestasi sebagai Sekolah/madrasah ramah anak terbaik, dengan terus memberikan layanan kepada anak didik agar mendapatkan perlindungan dan pemenuhan hak sebagai seorang siswa. Pencapaian sekolah/ramah anak terbaik ini diharapkan mampu menjamin, memenuhi, menghargai hak hak anak dan ada perlindungan dari kekerasan, diskriminasi, perlakuan yang menyimpang, bullying dan berbagai macam hal yang dapat mengakibatkan trauma atau ketidaknyamanan siswa selama di sekolah/madrasah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *