Persyaratan
- Siswa/Wali Siswa/Tetangga sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MAN Sumenep.
Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Siswa/Wali Siswa/Masyarakat sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MAN Sumenep mengadukan keluhhannnya bisa melalui :
- Datang langsung ke PTSP
- Aduan, saran dan masukan secara Offline dapat disampaikan secara langsung ke PTSP atau Tata Usaha
- Aduan, saran dan masukan secara Online dapat disampaikan melalui website FORM ADUAN MASYARAKAT
- Dapat disampaikan melalui papan informasi pengaduan layanan madrasah
- Pengaduan dilakukan dengan sopan dan beretika
- Pihak yang mengadukan melampirkan atau menunjukkan identitas diri
- Menyebutkan permasalahan yang dikeluhkan atau aduan dengan baik
LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
TRIWULAN I (JANUARI – MARET)
TAHUN 2024
TRIWULAN II (APRIL – JUNI)
TAHUN 2024
TRIWULAN III (JULI – SEPTEMBER)
TAHUN 2024
TRIWULAN IV (OKTOBER– DESEMBER)
TAHUN 2024