Persyaratan

  1. Siswa/Wali Siswa/Tetangga sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MAN Sumenep.

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

  1. Siswa/Wali Siswa/Masyarakat sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MAN Sumenep mengadukan keluhhannnya bisa melalui :
  2. Datang langsung ke PTSP
  3. Aduan, saran dan masukan secara Offline dapat disampaikan secara langsung ke PTSP atau Tata Usaha
  4. Aduan, saran dan masukan secara Online dapat disampaikan melalui website FORM ADUAN MASYARAKAT
  5. Dapat disampaikan melalui papan informasi pengaduan layanan madrasah
  6. Pengaduan dilakukan dengan sopan dan beretika
  7. Pihak yang mengadukan melampirkan atau menunjukkan identitas diri
  8. Menyebutkan permasalahan yang dikeluhkan atau aduan dengan baik

 

LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

TRIWULAN I (JANUARI – MARET)

TAHUN 2024

TRIWULAN II (APRIL – JUNI)

TAHUN 2024

TRIWULAN III (JULI – SEPTEMBER)

TAHUN 2024

TRIWULAN IV (OKTOBER– DESEMBER)

TAHUN 2024

 

Leave a Comment